Pages

NEWS UPDATE

Berdasarkan keputusan surat dari KOMINFO yaitu mengenai IPP bahwa PT. RADIO GITA PANTURA SLARAS NADA telah resmi untuk menggunakan frekuensi baru yaitu 92,6 fm

TINTAHIJAU.com | Dari Subang untuk Dunia

Wednesday, February 27, 2013

Artis yang Bercerai Setelah Jadi Politikus

Jakarta--Gugatan cerai yang diajukan Venna Melinda menambahkan satu lagi daftar perceraian artis yang menjadi politikus. Venna menggugat suaminya, Ivan Fadhillah, setelah lebih dari 10 tahun menikah. Dari pernikahannya Venna dikaruniai dua anak, Verrell Bramasta dan Athalla Naufal.
Sejak 2009 lalu, Venna Melinda menjadi anggota DPR yang duduk di Komisi Pertahanan. Politikus Demokrat ini sempat membuat berita karena pernyataan-pernyataan politiknya yang terkesan lugu.

Artis lain yang juga berhasil menjadi anggota DPR dan kemudian bercerai adalah Rachel Maryam Sayyidina. Nama Rachel mulai dikenal pada 2001 lewat video klip musik grup kenamaan Sheila On 7. Tak lama, pada 2005, Rachel menikahi Muhamad Akbar Pradana atau yang akrab disapa Ebes. Pasangan ini memiliki seorang anak laki-laki bernama Muhammad Kale Mata Angin.
Pada 2009, Rachel terpilih menjadi anggota DPR dari Fraksi Demokrat. Dia mewakili Daerah Pemilihan Jawa Barat 2. Singkat cerita, Rachel akhirnya gagal mempertahankan rumah tangganya dengan Ebes. Keduanya resmi bercerai pada 13 Oktober 2010.
Artis ketiga yang juga mengalami kegagalan rumah tangga adalah Wanda Hamidah. Politikus Partai Amanat Nasional (PAN) ini juga bercerai dengan dengan suaminya Cyril Raoul Hakim atau yang akrab disapa Ciko. Artis cantik ini sebelumnya dikenal sebagai model.
Pada 2006, Wanda masuk PAN dan pernah menjabat sebagai bendahara PAN periode 2006-2010. Pada 2009, mantan anchor di salah satu stasiun televisi ini mencalonkan diri sebagai anggota DRPD DKI Jakarta dan terpilih.
Tapi rumah tangga Wanda tidak secemerlang karirnya di dunia politik. Ibu tiga anak ini bercerai dengan suaminya pada November 2012 lalu. Wanda memiliki tiga anak dari pernikahannya.
Theresia E.E Pardede atau yang lebih dikenal sebagai Tere, adalah seorang penyanyi yang mengawali karirnya di tahun 2000. Ketika itu, dia  berkolaborasi bersam Pas Band menyanyikan lagu 'Kesepian Kita'.
Nama Tere besar setelah lagunya berjudul 'Awal yang Indah' dirilis pada 2002. Setahun kemudian, Tere diketahui oleh Eka Nugraha, yang juga pencipta lagu 'Awal yang Indah'.
Sukses berkarir sebai penyanyi, Tere mencoba menjadi anggota dewan. Tere terpilih untuk daerah Jawa Barat 2 dan duduk di Komisi X periode 2009-2014 dari fraksi partai Demokrat.
Pada Febuari 2012, Tere memutuskan bercerai. Tak lama setelahnya, dia juga mundur dari dunia politik.

No comments:

Post a Comment